Senin, 12 Oktober 2015

Massa

Materi
Segala sesuatu di sekitar kita memiliki massa dan volume dan mereka menempati ruang, dan kami memanggil mereka sebagai materi. Hal ini dapat di empat sate, seperti padat, cair, gas dan plasma. Kita akan berbicara tentang sifat-sifat utama dari masalah di unit ini seperti, massa, volume, kepadatan, elastisitas, inersia ... Dll. Anda dapat mengklasifikasikan hal-hal dengan sifat fisik atau diamati dan sifat kimia atau tidak teramati, misalnya bau, warna, bentuk memberi Anda gambaran tentang hal itu. Pada sifat tidak teramati bertentangan seperti konduktivitas dari materi yang tidak dapat dipahami dari penampilan atau bau dari masalah ini.
Massa
Massa adalah jumlah materi dalam suatu zat. Kami menunjukkan massa dengan m, dan unitsof massa dapat gram (g) atau kilogram (kg). Hal ini tidak properti yang membedakan tapi properti umum dari hal-hal, karena hal-hal yang berbeda dapat memiliki massa yang sama.
Kelembaman
Inersia adalah salah satu sifat materi. Ini adalah resistensi dari masalah ini untuk mengubah keadaan gerak. Kekuatan tidak seimbang hanya dapat mengubah keadaan gerak dari masalah ini.
Volume
Volume adalah ruang yang ditempati oleh masalah ini. Hal ini juga milik umum materi dan tidak membantu kita dalam membedakan mereka. Kami menunjukkan dengan V dan satuan yang digunakan dalam sistem SI adalah m ³.
Formula volume untuk beberapa bentuk geometris yang diberikan di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar